Jumat, 04 November 2016

Penyalur Siti Arofah Perawat Lansia Orang Tua Jompo Jakarta

penyalur siti arofah perawat lansia orang tua jompo jakarta
Penyalur Siti Arofah Perawat Lansia Orang Tua Jompo Jakarta. LPK Cinta Keluarga Jakarta bukan penipu kami resmi, sudah berbadan hukum PT, mengantongi ijin LPTKS dari KEMENKUMHAM, DISNAKERTRANS dan dinas terkait lainnya. LPK Cinta Keluarga Jakarta sebagai penyalur Siti Arofah perawat lansia orang tua jompo jakarta ke wilayah Jabodetabek Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi maupun wilayah yang lain di sekitarnya, atas nama Siti Arofah yang sudah melalui tahapan pendidikan, pelatihan, cek medis dan sertifikasi dari disnakertrans serta dinas terkait lainnya yang berhubungan dengan bidangnya yaitu perawat lansia orang tua jompo jakarta. 

Sebagai penyalur Siti Arofah perawat lansia orang tua jompo jakarta, tenaga kerja profesional bersertifikat resmi yang kami salurkan atas nama tersebut semoga bisa membantu anda dalam merawat dan menjaga orang tua anda. Buat anda yang membutuhkan dan mencari perawat lansia orang tua jompo jakarta bisa menghubungi kantor kami yang ada di jakarta maupun di kantor lain yang ada di semarang dan yogyakarta / jogja.

Adapun data lengkap dari perawat lansia orang tua jompo jakarta Siti Arofah sebagai berikut

Nama : Siti Arofah
Usia : 36 Tahun
Asal : Lampung

Untuk informasi lebih lengkap atau mereview tentang perawat lansia orang tua jompo atau informasi yang lain silahkan bisa menghubungi kantor langsung  

Anda tidak perlu ragu maupun takut karena kami resmi sudah tercatat, terdaftar dan mengantongi ijin dari kemenkumham, disnakertrans dan dinas terkait lainnya, kantor kami ada di Semarang, Jakarta, dan Yogyakarta serta sudah berdiri sejak tahun 2006

LPK Cinta Keluarga Jakarta adalah perusahaan, lembaga, yayasan, penyedia dan penyalur jasa tenaga kerja profesional bersertifikat resmi sebagai baby sitter, babysitter, perawat pengasuh suster anak bayi balita, nanny, perawat lansia orang tua jompo, art, prt, pekerja pembantu asisten rumah tangga, tukang kebun, driver, sopir supir selain tenaga kerja profesional untuk rumah tangga kami juga menyediakan jasa tenaga kerja profesional untuk kantor, perusahaan, industri, perkebunan dan yang lainnya di antaranya jasa tenaga kerja profesional sebagai cleaning service, ob, office boy, office girl, administrasi, customer service. info lebih lengkap hubungi kantor pusat kami yang ada di semarang, maupun kantor cabang kami yang ada di jakarta dan yogyakarta.